Senin, 11 Februari 2013

Kunjungan Industri SMK Sumberrejo Bojonegoro di STIMIK AMIKOM Yogyakarta


STMIK AMIKOM Yogyakarta kembali menerima Kunjungan Industri dari Bojonegoro, kali ini merupakan Kunjungan Industri SMK Sumberrejo Bojonegoro Jawa Timur, Senin (18/06). Setelah sebelumnya dihari yang sama STMIK AMIKOM Yogyakarta menerima kunjungan dari Universitas Muhammaadiyah Surakarta Jawa Tengah, SMK Sumberrejo Bojonegoro juga disambut hangat di ruang Citra I STMIK AMIKOM Yogyakarta oleh Pembantu Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Drs. Muhammad Idris Purwanto, MM.

Dalam Kunjungan Industri yang dipimpin oleh Kepala Sekolah SMK Sumberrejo Bojonegoro,Bapak Purnen, kunjungan Industri ini diikuti oleh kurang lebih 50 siswa-siswi dari jurusan Rekayasa Perangkat Lunak. Kunjungan Industri ini merupakan kunjungan industri SMK Sumberrejo Bojonegoro yang pertama di STMIK AMIKOM Yogyakarta.

“STMIK AMIKOM Yogyakarta, sangat luar biasa. Dari segi fisik dan fasilitasnya sangat luar biasa mewah. Kami disini disambut dengan pelayanan yang cukup menyenangkan, dari kettika kami hadir sampai dengan kami berkeliling di STMIK AMIKOM Yogyakarta. Sebelumnya saya hanya melihat STMIK AMIKOM Yogyakarta hanya dari iklan di televisi, tetapi sekarang saya bisa melihat secara langsung yang terjadi disini.,” ungkap Bapak Purnen.

“Semoga dalam kunjungan industri ini dapat menambah ilmu dan wawasan siswa-siswi kami, agar mereka memiliki wawasan teknologi informasi di luar wilayah seperti ini, bukan hanya dilingkup Bojonegoro saja. Semoga kedepannya anak-anak kami dapat bekerja atau berwirausaha dengan mengembangkan wawasan yang mereka dapat untuk dapat mengembangkan Bojonegoro,” harap beliau. [42d]

0 komentar:

Posting Komentar